Saturday, June 6, 2020

3 Novel Recomended Buat Kamu yang Lagi Bucin



Siapa sih yang gak pernah merasakan jatuh cinta? Semua manusia normal di dunia ini pasti pernah merasakannya. Betapa indahnya masa-masa jatuh cinta. Bahkan ada ungkapan dimabuk kepayang, untuk menggambarkan betapa gilanya seorang yang sedang jatuh cinta.

Dalam beberapa kisah roman, cinta begitu mengharu biru dan tragis. Kisah Layla Majnun, Romeo Juliet, Raam Leela, menjadi beberapa contoh bagaimana seorang ketika sedang jatuh cinta. Melakukan apa pun, pasti jadi lebih indah karena hati terasa bebunga-bunga. Dalam istilah sekarang kerap disebut bucin alias budak cinta.

Nah, berkaitan dengan jatuh cinta, aku punya rekomendasi novel cinta terbaik nih buat kamu sekalian.

1. Konspirasi Alam Semesta

Fiersa Besari yang merupakan musisi kegemaran remaja masa kini mengeluarkan sebuah buku berjudul "Konspirasi Alam Semesta" yang dirilis pada tahun 2017. Buku ini menceritakan kisah percintaan antara Juang dan Ana yang menghadapi dilema cinta dan lika liku kehidupan.

Novel "Konspirasi Alam Semesta" diterbitkan oleh Mediakita pada 2017 yang laris manis di pasaran. Buku setebal 244 halaman ini bisa dipesan di berbagai toko buku atau marketplace online.

2. Angan Cinta Senyum Senja

Fahd Pahdephie menulis novel Angan Cinta Senyum Senja yang menceritakan kisah Angan dan Pagi yang terpisah jarak. Ketika keduanya dipertemukan, Angan pun kehilangan kata. Novel yang dirilis pada 2017 ini memiliki ketebalan 360 halaman. Novel ini bisa dibeli di Gremadia book store, Lazada, Bukalapak, dan Shopee dengan harga menarik.

3. Rindu

Siapa yang tak kenal Tere Liye. Dia adalah salah satu penulis hits di era saat ini. Novel "Rindu" karya Tere Liye ini punya tebal 544 halaman. Novel ini menceritakan kerinduan tersirat seorang penulis. Deretan kata kerinduan itu disiratkan dalam perjalanan berbulan-bulan menggunakan kapal dalam rangka menunaikan ibadah. Novel ini pun menggambarkan kerinduan akan jawaban atas segala kisah dalam kotak-kotak masa lalu dengan berbagai label.

Jadi, kawna-kawan daripada kelamaan bucin tanpa alasan jelas, buang-buang waktu menunggu si dia peka, lebih baik habiskan waktumu untuk membaca buku-buku di atas dan tentu raih inspirasi dan manfaat dari pesan yang ada di dalamnya.

No comments:

Post a Comment

Menjawab Pertanyaan Seputar Layanan Mitsubishi ...

Membaca berbagai literatur tentang otomotif saja tak akan membuat kita paha betul bagaimana kondisi kendaraan. Kecuali dibarengi juga denga...